PELEPASAN PESERTA KKN

PELEPASAN PESERTA KKN
Rabu, 05 Agustus 2015.

Semarang 05 Agustus 2015. Pelepasan peserta KKN –PPM dan KKN – Vokasi UNIMUS dilaksanakan, bertempat di depan gedung Rektorat UNIMUS aca ini beralngsung , dengan di ikuti olaeh peserta KKN, para dosen pembimbing serta ketua LPPM UNIMUS.
Acara ini di buka dengan pembacaan basmalah secara bersama – sama di lanjutkan dengan pembacaan ayat sucu Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta lagu Mars Muhammadiyah. Yang selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan – sambutan .
Sambutan yang pertama di berika oleh M. Mugni selaku ketua KKN dengan beberapa hal yang di sampaikan salah satunya bahwasanya nanti kami akan mengadakan beberapa program unggulan seperti pengolahan berbagai macam jenis olahan dari buah labu dan kawis.
Sambutan yang kedua di berikan oleh bu Cici selaku ketua LPPM UNIMUS. dalam kesempatan kali ini beliau berpesan agar kami menjaga nama baik universitas di setiap kegiatan. Serta melepas kami dengan resmi. Setelahnya acara pelepasan ini di tutup dengan doa.
Acara upacara pelepasan selesai lantas kami berkemas menuju Selopuro, Lasem Rembang. Sampai jam 12:00 kami sampai di desa selopuro lantas kami istirahat di sore harinya kami dari kelompok satu yang bertugas di dukuh Ngadangan melakukan orientasi dukuh dan  di malam harinya kami dari kelompok satu mengikuti rapat besar guna membahas teknis pembukaan dan penerimaan peserta KKN esok hari.
Bismillahiroohmanirohim semoga dengan KKN ini dapat bermanfaan bagi kami dan masyarakat . Amin


0 Response to "PELEPASAN PESERTA KKN"

Posting Komentar