Kelompok 3 : Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 di Dusun Klindon

Kelompok 3 yang mengampu di Dusun Klindon Desa Selopuro, Lasem mengadakan kegiatan lomba memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke 70. Berbagai macam lomba di adakan oleh Kelompok 3 di Dusun Klindon.
Panjat Pinang di Dusun Klindon

Lomba yang di adakan sangat menarik untuk anak-anak. Lomba panjat pinang untuk anak-anak menjadi acara yang istimewa pada perayaan tersebut. Bekerjasama dengan pemuda di Dusun Klindon.

Sehari sebelum acara kelompok 5 yang terdiri dari 5 orang membagi tugas untuk persiapan hal perayaan kemerdekaan tersebut.

Mas Fandi, Mas Mugni dan beberapa pemuda Dusun Klindon yang di koordinasi oleh Mas Syafi'i mempersiapkan peralatan yang akan digunakan dalam panjat pinag yang akan dilakukan oleh anak-anak.

Sementara itu Mbak Juwi, Mbak Rina dan Mba Uus mempersiapkan segala hal mengenai loma selain panjat pinang, yaitu lomba pecah air, lomba, memasukkan pensil dalam botol, lomba joget balon dan lomba kelereng. Tak hanya itu saja Mereka bertiga tampak semangat membungkus hadiah yang nantinya akan diberikan ke anak-anak yang memengani perlombaan.
Keceriaan Anak-anak di Dusun Klindon
Acara pun berakhir dengan kecerian anak-anak. Tentu hal tersebut membuat kelompok 3 beserta pemuda Dusun Klindon menjadi ceria juga.

0 Response to "Kelompok 3 : Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 di Dusun Klindon"

Posting Komentar