BAZAR DAN PEMERIKSAAN KESEHARAN KKN PPM UNIMUS LASEM REMBANG

BAZAR DAN PEMERIKSAAN KESEHARAN KKN PPM UNIMUS LASEM REMBANG
Selasa, 25 Agustus 2015.
Seloruro, Lasem, 25 Agustus 2015. Acar puncak yang kami adakan hari ini. Di hari ini kami mengadakan 2 acara besar yaitu lomba naeka makanan dari buah labu dan kawis serta pemeriksaan kesehatan.
Kegiatan dimulai bakda dhuhur degan acara pembukaan kemudian di lanjutkan dengan menampilkan yel – yel dan selanjutnya penilaian aneka makanan dari buah labu dan kawis. Di sela – sela waktu penilaian dari tim juri ada pertunjukan hiburan dari masing – masing dukuh dan hiburan dari perwakilan peserta KKN. Sampai disaat yang di tunggu – tunggu yang di menangkah oleh dukuh Topar. Meskipun pada kesempatan kali ini kami tidak berkesempatan untuk menjadi pemenang setidaknya kami sudah berusaha semaksimal kami untuk mempersembahkan hasil terbaik dari kami.

Malam harinya kami berpamitan pulang kepada kepala dukuh Ngadangan karena esok hari kami akan pulang ke semarang disini kami menyampaikan rasa terimakasih dan maaf kami selama berkegiatan disini. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan begitu pula dengan pertemuan kami di dukuh ini. Selamat bertemu lagi di lain waktu dukuh Ngadangan. Semoga tali Silaturahim kita senantiasa terjaga. Aminnn. 

0 Response to "BAZAR DAN PEMERIKSAAN KESEHARAN KKN PPM UNIMUS LASEM REMBANG"

Posting Komentar