Pagi kreatifitas, Senyum Inovatif



Pagi kreatifitas,senyum inovatif

                   Yukk!!! berkreasi dengan perca..Tgl 19 agustus 2015 kelompok 6 yang beranggotakan Supriyanto ST., M.nuzullurohman SE.,Anita retnosari SE.,  sholekhatun nikmah teknologi pangan,  Ratih Famawati SE.,Membimbing para wali paud dan TK yang berada di dukuh ngadangan untuk mengikuti pelatihan dan praktek pembuatan bros, keset, taplak dari kain perca.


            gambar ibu-ibu sedang belajar membuat bros dan keset untuk pengolahan kain perca menjadi barang yang lebih berguna, mereka sangat senang diajari beberapa macam bentuk bros dan jenis pembuatan keset, jadi dalam mengantar anak untuk belajar taman kanak -kanak ibunya juga belajar membuat kerajian dari kain perca.



    keseriusan warga sangat terlihat di taman kanak-kanak ini mereka sangat bersabar dan senang belajar untuk mendengarkan, serta intruksi dari pelatihan kain perca disini, mengapa kita mengambil pelatihan perca di TK ini karena ibu-ibu menunggu anaknya yang sedang belajar, dari pada ibu-ibu mereka menunggu sambil ngerumpi ide dari kami yaitu dibuatlah mereka belajar kain perca untuk kebutuhan rumah tangga dan serta mengolah limbah kain mereka menjadi barang produksi bermanfaat.

0 Response to "Pagi kreatifitas, Senyum Inovatif"

Posting Komentar