Hari 21: Kegiatan puncak KKN PPM Lomba, Bazar dan Cek Kesehatan

 Selasa tanggal 25 Agustus 2015 merupakan hari ke 25 dari kegiatn KKN PPM UNIMUS di Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, waktu yang singkat dalam KKN PPM ini sudah acara puncak yaitu penilaian lomba beserta Bazar prodak masyarakat desa Selopuro yang mungkin bisa diperkenalkan atau dijual di Bazar ini. Pagi-pagi jam 08.00 rapat koordinasi yang di pimpin oleh koordinator KKN PPM yang membahas untuk persiapan Bazar, Lomba dan Cek Kesehatan untuk itu rapat langsung dari sie acara menjelaskan konsep-konsep pada kegiatan Bazar, Lomba dan Cek Kesehatan, setelah panjang lebar sie acara menjelaskan langsung dari koordinator membagi tugas ke pada perkap, dan koordinator dari acara lomba tersebut.
 Rapat koordinasi kelompok besar untuk acara Bazar dan Cek Kesehatan
 Keramaian pagi jam 08.00 di Rumah bu Atik untuk rapat koordinasinya biasanya untuk rapat pagi ditempat posko cowok, pelaksanaan tersebut banyak tawa canda dan kegiatan, tetapi untuk keseriusan rapat tetep ada walaupun sering bercanda riang dalam pelaksanaanya. Setelah sekitar jam 10.00 rapat selesai langsung yang seksi-seksi yang dapat tugas untuk berlangsungnya acara menyesuaikan tugas masing-masing untuk langsung ketempat kerjanya.

Persiapan dibalai desa sebelum kegiatan dimulai.

Unfuk persiapan tempat sendiri dari sie perkap langsung menyiapkan tempat untuk bayar dan cek kesehatan, semua peralatan yang dibutuhkan seperti kursi, meja, dan sonsistem semua dari kelurahan. Sehingga untuk perkap tidak kesusahan.

Acara Bazar dimulai pukul 14.00 WIB

Lomba tersebut di ikuti oleh 10 kelompok dari 5 Dusun yaitu Dusun ngadangan, nglindon, topar, Tulis, dan Gepuro masing-masing dukuh mengirimkan 2 kelompok. Serta tiap-tiap dukuh mempunyai yell..yell penyemangat untuk meramaikan kelompok. Dari kelompok 1 sampai kelompok 6 mendampingi masing-masing tim ibu-ibu PKK Desa Selopuro. Penjurian langsung dari dari bu aminah dan di bantu sama kedua anggota KKN PPM yaitu Bima sama solikah fakultas Teknik Pangan.


0 Response to "Hari 21: Kegiatan puncak KKN PPM Lomba, Bazar dan Cek Kesehatan"

Posting Komentar