Kelompok 3 : Bersih-bersih Tempat Bimbingan Belajar di Dusun Klindon

Klindon, Selopuro - Kelompok 3 yang beranggotakan 5 peserta mendapatkan Dusun Klindon pada kegiatan KKN PPM Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS). Pada kegiatan tersebut Kelompok 3 yang berketuakan Fandi Ahmad dari Teknik Mesin memiliki beberapa program unggulan, sala satunya adalah Bimbingan Belajar bagi anak-anak SD dan SMP.
Kelompok 3 bersama Pak Pardam dan Istrinya melihat tempat bimbingan belajar

Kelompok 3 sendiri memiliki 5 orang anggota yaitu Fandi Ahmad dari Teknik Mesin, Muhamad Mugni dari Akuntansi, Rina Fitriyani dari Managemen, Juwita Rahayu dari Statistik dan Uswatun Hasanah. Yang akan menjalankan program-programnya pada Dusun terkait di Desa Selopuro, Lasem.

Untuk mempersiapkan salah satu program tersebut Kelompok 3 berkoordinasi dengan Kepala Dusun Klindon, Bapak Pardam. Pada kesempatan itu pula Kami diberi tempat untuk melakukan kegiatan belajar mengajar yang akan diselanggarakan setiap hari pukul 16.00WIB sampai selesai.

Seketika itu pula Bapak Pardam menunjukkan tempat dimana kelompok 3 akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Bangunan yang didirikan bertujuan sebagai Madrasah Diniyah (red-SD) tampak masih kotor penuh dengan pasir berserakan didalamnya.

Karena program yang harus dilaksanan kelompok 3 berinisiatif untuk membersihkan ruangan yang akan dibuat tempat belajar mengajar.

Penulis : Kelompok 3 - Dusun Klindon

0 Response to "Kelompok 3 : Bersih-bersih Tempat Bimbingan Belajar di Dusun Klindon"

Posting Komentar