Pengumuman Seleksi Peserta KKN-PPM Unimus 2015



KKN PPM adalah kkn pembelajaran pengembangan masyarakat untuk mengembangkan sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Kali ini Bu Aminah mendapatkan hibah dari Dikti mengenai progam pemanfaatan olahan dari kawis di desa Selopuro rembang. KKN PPM tahun ini hanya bisa menampung kuota 30 orang saja. Berhubung peminatnya membludak maka di adakannya suatu seleksi penyaringan untuk mendapatkan mahasiswa yang benar-benar berminat dan konsekuen.

Setelah melewati seleksi tertulis, tanggal 17 Juni 2015 tiba lah pengumuman hasil seleksi tertulis maka terpilih lah 30 orang + 2 cadangan dari berbagai prodi. Dari prodi Manajemen Rina Fitriani, Dian Eka Sari, Cerly Widiana, Anita Retnosari, dan M.Nuzullurrohman. Dari  Akuntansi Siti Sugiarti, Wahid Aangsori, M.Mugni, M.Ridwan, Ratih Ftmawati, Misbah Aji Bahtiar, dan Sutiyarsih. Teknologi Pangan Bima Bayu, Sholikhatun Nikmah, Ranum Ester, dan Tati Musdiyaningwati. Sastra Inggris Tyas Wulandari, Intan Nur Cahyani, Uswatun Khasanah, Kemala Setya Rini. Prodi Statistika Juwita Rahayu, Prisca Shery C, Fathikatul Arnanda, Andika Fitriani, dan Pristiyani. Prodi Teknik Mesin Luluk Wahyu, Mukhammad Ali, Tegar Yusuf, Fandi Ahmad, Khoirul Alfiani dan Supriyanto dan terakhir dari Prodi Teknik Elektro adalah Moh.Sabiqul Faiz.

Setelah terpilih kita di kumpulkan untuk membahas struktur panitia yang di koordinasi oleh saudara M.Mugni kita membahas progam-progam yang akan kita laksanakan di Desa Selopuro. Dari progam utama tentang pengolahan kawis menjadi berbagai macam produk makanan dan progam-progam yang akan kita lakukan di dukuh masing-masing. Kita di bagi menjadi 6 kelompok kecil yang di bagi perdukuh. Ada 5 Dukuh di Desa Selopuro Ngadangan, Klindon, Topar, Gepuro, dan Tulis. Berhubung daerah Tulis sangat luas maka ada 2 kelompok yang di tugaskan di dukuh Tulis.
Ini merupakan awal perjuangan kita. Perjuangan terjun di masyarakat. Selamat berjuang kawan.



Penulis : Dian Eka


0 Response to "Pengumuman Seleksi Peserta KKN-PPM Unimus 2015"

Posting Komentar